Tuesday, November 8, 2011

Kematian Marco Simoncelli



Marco Simoncelli meninggal saat lanjutan MotoGP yang berlangsung di sirkuit sepang siang tadi. Sungguh naas nasih pembalap asal Italia ini, karena di sirkuit MotoGP lah dia harus mengakhiri hidup dan karirnya sebagai seorang pembalap. Marco Simoncelli meninggal dunia dengan cara yang cukup tragis, di tabrak rekan se profesianya yaitu Marco Colin Edwards. Tampak di dalam rekaman Marco Simoncelli sudah terjatuh terlebih dahulu sebelum dia di tabrak oleh Edwards. Supersic yang merupakan julukan dari Marco Simoncelli tidak berdaya saat kejadian itu. Namun, Marco Simoncelli meninggal dunia bukan di sirkuit Sepan, Malaysia.
Apa saja fakta dibalik kecelakaan Marco Simoncelli ? Banyak orang yang mengira dan menduga tentang kematian Marco Simoncelli ini. Salah satu fakta terkait dengan kecelakaan Marco Simoncelli adalah, kepalanya dilindas oleh Edwards , kutipan yang ditulis oleh id.berita.yahoo.com. Meninggalnya Marco Simoncelli ini tampaknya membawa kabar duka untuk seluruh rakyak Italia, jika anda melihat rekaman video kecelakaan Marco Simoncelli terlihat Valentino Rossi dibelakang persis seakan tidak percaya melihat Marco Simoncelli meninggal dunia.
Marco Simoncelli meninggal setelah dia mengalami luka serius di bagian kepala. Colin Edward pembalap yang secara tidak sengaja menabrak Marco Simoncelli dikabarkan menderita cidera bagian bahu, sedangkan Valentino Rossi tidak mengalami luka yang serius. Marco Simoncelli meninggal tentu membawa luka dan duka yang mendalam untuk semua orang yang berpartisipasi di MotoGP. Selamat jalan Marco Simoncelli, semoga kau menjadi bagian kenangan kami untuk MotoGP. Marco Simoncelli meninggal dunia, rakyak Italia berkabung.

No comments:

Post a Comment